Jumat, 22 April 2011

Bahan-Bahan Evo Pet SEAL Online

EVO SEED

NoFromToImage


1SeedBud
2BudJunior Momo
3BudGreen Pumpkin
4BudFlower Bud
5BudShuck
6Junior MomoWarrior Momo
7Green PumpkinPumpkin / Amber
8Flower BudRose
9ShuckWar Beanie
10King MomoMale
11Pretty MomoMale
12Warrior MomoFly Male
13PumpkinFly Male
14Sun FowerFemale
15RoseFly Female
16BeanieFemale
17Pretty BeanieFemale
18Warrior BeanieFly Female


EVO PIYA



NoFromToImage

1Piya EggBaby Piya
2Baby PiyaHelathy Piya / Extarordinary Piya
3Baby PiyaSmart Piya / Extraordinary Piya
4Healthy PiyaChicken / Knight Piya
5Healthy PiyaWarrior Piya / Knight Piya
6Smart PiyaMagician piya / Warrior Piya
7Knight PiyaKOAC
8ChickenKOAC
9Magician PiyaQOAC
10Warrior PiyaFly Chicken King / Queen
11Hero PiyaFly Chicken King

EVO BIRD





NoFromToImage


1Bird EggLegged Bird Egg
2Legged Bird EggBat Winged Egg
3Bat Winged EggSalamander / Baby Bat
4Bat Winged EggSalamander / Pig Bat
5Baby BatDragon
6Blood Sucking BatDragon
7Pig BatDragon
8SalamanderFly Dragon
9Legged Bird EggFeather Winged Egg
10Feather Winged EggEagle / Pair of Love Birds
11Feather Winged EggEagle / Owl
12CrowPhoenix
13Pair of Love BirdsPhoenix
14OwlPhoenix

17 komentar:

kk itu bahan nya apa ajj
baby bat ke dargon boleh saya tau ??

kk nma nma itemnya tulisin donk ad yg ngk jls kyk marknya

gk jamin jadi gwa udah coba dari FWE ke egle...5x gagal
itu bahan evo rare....rare.....rare

keberhasilan jg ngga 100%
jadi klo ggagal atau belum berhasil , ngga jaminan uang kembali

lengkapin dong
byk yg kurang

kk lengkapin atuh kak.. ^^ lmyan sihh
agx rbet nyri bahan evonya

oii kagak sukses nihhhh hufftttt

gan saya mau evo warrior momo cara dapetin bahan2 itu dimana ya

thx bang info nya. . . sukses bang

itu kok bisa smpe 4 ada yg 7 gimana caranya?

bahan baku nya ko bisa lebih dari satu bang

komennya pada jelek smua gmn wa mau nyobain..
Pefffftttttttttttttttttttttttttt........ >.<

This Website Is Known As A Stroll-Via For All Of The Information You Wanted About This And Didn?t Know Who To Ask.

agen bola terbaik

Glimpse Here, And You?ll Positively Discover It.

Poskan Komentar